Selasa, 25 September 2007

Love Story

Gw.......
entahlah gw hrus nulis apaan, yang jelas hati gw ga' pernah ngrasain namanya CINTA (kecuali dari ortu gw). cewek gw yang pertama namanya Rin* dy temen sd gw, gw jalan ama dy hanya hitungan bulan. gw putus gara-gara dy udah punya cowok yang laen yang lebih kaya dari gw...
oya, gw memang bukan dari anak orang kaya, ortu gw sampe sekarang masih banting Tulang buat ngidupin keluarga gw....
yang kedua pas SMP gw kenal ama ce yang namanya Me** anaknya cantik, cma dya terlalu idealis, dan kebetulan gw jga egois dan akhirnya pupus.....
dua kali gagal masih bisa nyemangatin gw buat terus mencari pacar...
akhirnya petualanganku terhenti oleh On*, dya ce yang paling bisa ngertiin aku, dya ce yang bsa nahan egoisku, dya cewek yang bsa ngisi aku, dya ce yang....... tpi aku nyadar klau ternyata AKU bukanlah yang dya cari, bukan aku...... hari - hari bersamanya penuh dengan ketawa walaupun akhirnya harus aku akui kalau dya ga pernah bsa nyanyangin aku.... dya ga' pernah bsa ..................................................

On** adalah cinta pertamaku, karena dya yang ngajarin akan indahnya cinta, walaupun aku hanya dianggap sebagai seorang "Kakak" ga' lebih, tpi andai dya tw apa yang telah ia berikan, apa yang telah dya ajarkan, dan apa yang telah dya hancurkan......

setelah semua itu berakhir, aku bertemu dengan Lin***, anak kecil yang pengen twu semua, terlalu membosankan karena dya masih hijau, namun cukup bsa membuat aku terluka dengan sikapnya.......

Hati andai ku tau kau akan selalu terluka dengan CINTA , andai aku tw kau akan NGEHE karena cinta mungkin aku ga' pernah biarin kamu ditaklukkan oleh cinta, tapi kau ga' pernah boong, kamu selalu tunjukkan yang ada dengan kejujuran........

Ternyata cinta telah sakitkan hatiku dengan kejamnya.............
Ternyata Cinta sakitkan benar benar sakitkan

AKU INGIN DICINTAI

Tidak ada komentar: